ANAK ASUH SYUTING BERSAMA METRO TV

ACEH. Dalam rangka memperingati peristiwa tsunami di Aceh 8 tahun silam, tepatnya pada hari Minggu 26 Desember 2004, 2 anak asuh Rumah Zakat yang tergabung dalam Project YTM009 yaitu Sarah Soraya dan Agus Aulia Rahman,  mendapat kesempatan untuk syuting bersama Metro TV, Senin (17/12).

Event ini dilaksanakan di sekolah Sarah dan Aulia, yaitu SMA Negeri 4 Kota Banda Aceh. Materi syuting mulai dari kegiatan mereka sehari-hari seperti: kegiatan belajar, aktivitas bersama teman-teman di sekolah hingga pulang sekolah sampai ke rumah.Setelah syuting dilaksankan di sekolah, dilanjutkan siangnya di rumah Sarah Soraya. Lokasi syuting ini ditempat dulu diterpa musibah tsunami.

Kegiatan di rumah dilaksanakan di rumah saudaranya, yaitu di Jl. Taman Siswa Gampong Merduati Kecamatan Kuta Raja Banda Aceh. Adapun bentuk syuting yang digelar mulai dari pulang sekolah sampai kerumah, serta aktivitasnya di rumah, kegiatan monitoring yang dilakukan oleh tutor (Lili Safriani), juga wawancara langsung oleh Reporter Metro TV dengan Sarah yang berkaitan dengan pengalaman Sarah ketika diterjang tsunami hingga bisa selamat. ***

Newsroom/Muharrahman
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi