ANAK JUARA BATAM MEMBENTUK GROUP REBBANA BARU

BATAM. Pukulan, tendangan hingga teriakan, jika dipadukan akan membuat irama, irama yang enak didengar, sejuk jika dirasakan, dan indah jika dilukiskan, begitulah sebuah ungkapan karya seni. Berangkat dari sini, di wilayah Integrated Community Development (ICD) Sagulung, mencoba memfasilitasi dalam menyalurkan bakat-bakat seni yang tumbuh disetiap jiwa Anak Juara tersebut.

Kelas Rebbana turut hadir mewarnai pembinaan dan pemberdayaan Anak Juara wilayah ICD Sagulung. Kesenian ini yang kebanyakan dimainkan oleh kaum ibu di acara-acara hajatan dan beberapa festival. Gebrakan baru telah diluncurkan oleh Anak Juara yang laki-laki dengan membentuk group rebbana yang diberi nama grup rebbana ‘As Sulthon’.

Latihan demi latihan pun dijalankan, seperti yang terlihat Minggu (15/4) yang dipusatkan di rumah Emy Yulianti selaku Korwil ICD Sagulung. Menurut rencana group ini akan ikut serta di ajang kompetisi bertemakan Festival Rebbana se Kelurahan Sungai Pelunggut yang diselenggarakan oleh yayasan Cahaya Madani, Minggu (22/4).***

Newsroom/Shofar Fitrotul Al Amin
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi