ANAK JUARA CIMAHI HAFAL HINGGA JUZ KE-26

RZ Anak Juara CimahiCIMAHI.  Auliannisa Anak Juara cabang Cimahi yang bersekolah di SD Fitrah Insani dan duduk di bangku kelas VI kini telah menyelesaikan hafalannya hingga Juz ke-26, Rabu (25/12). Selain itu ia berhasil mendaptkan nilai mumtaz terbaik sekolah.

Nisa tinggal di Jl. Maharmartanegara Cimindi No. 156 RT 6/ RW 17 Leuwigajah Cimahi Selatan bersama keluarganya, ayahnya bernama Sakim Sadikin bekerja sebagai supir angkot dan ibunya bernama Anira bekerja sebagai ibu rumah tangga. Setiap malam saya melakukan proses menghafal dari membaca, mengulang lalu mengulang terus, mengulang lagi kemudian mengulang lagi dan menghafalnya dari  Juz 30 hingga sampailah pada Juz ke 26.

“Tidak mudah untuk dapat hafalan yang banyak,  menjadi seorang hafidzah namun tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah, jika kita mau berusaha dengan azzam yang kuat maka kita pasti akan meraihnya. Saya belum dapat menjadi anak yang membanggakan namun inilah mahkota yang akan ku persembahkan pada orangtua ku tercinta kelak di surga,” pungkas Auliannisa.***

Newsroom/Neng Ani Nuraeni
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi