ANAK JUARA DESA BUKURAN IKUTI PEMBINAAN DI MUSEUM PURBA KALA CLASTER

RZ LDKO CilegonSRAGEN. Minggu (15/02). RZ kembali melakukan aksi berbagi beasiswa kepada anak-anak juara di desa Bukuran, kecamatan Kalijambe, kabupaten Sragen. Acara yang diselenggarakan di area Museum Purba Kala Claster Bukuran tersebut, diikuti 30 anak mulai dari SD, SMP, dan SMA.

Sebelum pembagian beasiswa, seluruh peserta mengikuti beragam permainan kekompakan yang dipandu oleh Relawan Inspirasi RZ daerah Sragen. “Keceriaan tergambar dari raut wajah mereka, seolah melupakan segala permasalahan yang mereka hadapi,” ucap Himawan Saputro, relawan inspirasi RZ.

Pemberian beasiswa tersebut diselenggarakan rutin setiap bulan oleh RZ di desa Bukuran. Desa yang terletak paling timur di kecamatan Kalijambe, merupakan desa paling tertinggal dibandingkan dengan desa-desa yang ada di kecamatan Kalijambe.

Selain program beasiswa, RZ juga menyalurkan bantuan kesehatan untuk balita yang masuk dalam kategori Bawah Garis Merah (BGM), dan rutin setiap bulan. Selain juga melakukan pembinaan kepada masyarakat pada umumnya.***

Newsroom/Diki Taufik
Sragen

Tags :
Konfirmasi Donasi