ANAK JUARA GELAR TARHIB RAMADHAN DI TAMAN KAMBANG IWAK

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. Marhaban ya Ramadhan. Bulan penuh ampunan telah tiba baik di kota maupun didesa semua umat islam menyambut dengan riang gembira bulan yang penuh berkah ini. Anak juara di Palembang pun tak ketinggalan untuk turut serta memeriahkan bulan yang ditunggu-tunggu ini.

Anak juara mulai dari jam 06.00 pagi sudah berkumpul di taman wisata Kambang Iwak untuk berpartisipasi memeriahkan tarhib ramadhan ini. Taman Wisata Kambang Iwak (KI) merupakan salah satu titik sentral dimana berkumpulnya masyarakat Palembang yang ingin menikmati pagi minggu dengan berolahraga, menikmati jajanan sarapan pagi hari atau mengajak keluarga untuk rekreasi dan berkumpul keluarga di waktu libur.

Keramaian KI ini menjadi tambah semarak dengan pawai jalan yang dilakukan anak juara bersama dengan Relawan RZ dan juga memeriahkan kegiatan Gerakan 1000 Tanaman. Pawai dengan mengelilingi kolam yang ada di KI ini mampu menarik perhatian masyarakat yang memadati KI untuk melihat kegiatan yang kita lakukan.

Tarhib ramadhan juga bergema di Ponpes IGM Al-Ihsaniyah dimana anak juara wilayah Seberang Ulu I dan II melakukan kunjungan ke Tempat wisata AL-Qur’an Al Akbar di gandus sekaligus untuk tarhib. Anak juara disambut dengan ramah oleh pengurus Al-Qur’an Al Akbar dan disana ditunjukkan sejarah pembuatan Al-Qur’an dan ceramah agama “Berkah Bulan Ramadhan”

Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan semarak dan diikuti dengan keceriaan anak-anak dan disambut dengan hangat oleh masyarakat Palembang. Minal aidin wal fa izin mohon maaf lahir dan batin.***

Newsroom/Indah
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi