ANAK JUARA SAJIKAN TARIAN KHAS UNTUK ISTRI WAGUB SAMBUT KEPRI DI ACARA LAUNCHING WCP

RZ LDKO CilegonBATAM. Dalam rangka acara Launching Woment Creative Preneur yang bertepatan dengan hari Kartini, RZ menggelar pameran foto pemberdayaan, lomba mewarnai, demo rias wajah, hinggah peragaan busana.

Acara di resmikan oleh Dra. Hj. Rekaveny Soerya Respationo atau lebih dikenal sebagai Istri Wakil Gubernur Kepulauan Riau. Dalam kesempatan tersebut, 7 anak Juara binaan RZ Batam mendapatkan kehormatan untuk membawakan Tari sambut Tamu atau lebih dikenal dengan tari Persembahan untuk Dra. Hj. Rekaveny Soerya Respationo.

“Saya cukup senang, dan banggah anak juara binaan RZ bisa tampil dievent seperti ini, terlihat mewah dan membuat saya pribadi terkejut. Terima kasih juga kepada pak Shofar selaku SpMO Batam, yang cukup perhatian di kostum dan tamilan anak-anak juara” papar Project Monev RZ, Susilowati disela-sela acara menyampaikan rasa harunya. (21/04).

Faza Rachma Irmawanti, S.Psi, selaku ketua Woment Creative Preneur dan RZ Batam berkolaborasi dan membesut event ini yang cukup apik tertata dengan baik, terlihat membeludaknya peserta serta antusiasme anak-anak peserta lomba mewarnai yang memenuhi pelataran atrium Barat Mega Mall Batam Centre.

“Membuka jalan kesuksesan setiap anak-anak, dan mendampinginya dengan memberikan lentera-lentera cahaya, agar tidak salah jalan, dan menemukan Kejelasan peradaban, keterangan ilmu, serta kebeningan akhlak adalah kewajiban orang dewasa disekitarnya,” tutur Shofar Fitrotul Al Amin dengan bangga seusai melihat anak-anak binaanya tampil di acara Launching Woment Creative Preneur.***

Newsroom/Agus Suprianto
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi