ANAK JUARA NFE JAKBAR PEMENANG LOMBA ADZAN & NASYID

RZ_ui-ibf juaraJAKARTA. Ada yang spesial pada UI-Islamic Book Fair 2013 yang digelar dari  Rabu (1/5) hingga Sabtu (4/5)  di Balairung Kampus Universitas Indonesia Depok. Hal ini karena Anak Juara Non Formal Education Jakarta Barat berhasil meraih juara lomba adzan.

Lantunan adzan oleh Aditya dari Pondok Tahfiz membuat juri saat itu memberikan penilaian yang sangat baik diantara peserta-peserta lain yang mengikuti lomba adzan dan Aditya yang bersekolah di sekolah Master terminal Depok ini mendapat juara dua dalam lomba adzan, lomba ini diikuti oleh SDIT se-Kota Depok.

Sedangkan “Sincere Voice” kelompok nasyid yang personilnya juga merupakan Anak Juara NFE Jakarta Barat memberikan hiburan tersendiri kepada para pengunjung UI- IBF 2013, alunan nasyid yang meraka bawakan membuat penonton dan peserta yang hadir memberi tepukan tangan yang meriah. Walaupun mereka masih baru terbentuk di pertengahan bulan April 2013, mereka berhasil menyabet juara satu dalam lomba nasyid. Lewat keberhasilan mereka di lomba nasyid tersebut membuat mereka mendapat beberapa tawaran untuk tampil di acara-acara lain.***

Newsroom/Achmad Zaeruki
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi