ANAK JUARA RUMAH ZAKAT BEKASI PELAJARI 7 LANGKAH CUCI TANGAN YANG BENAR

BEKASI. (15/10). Anak juara atau anak binaan Rumah Zakat di Kota Bekasi mengikuti kegiatan memperingati Hari Cuci Tangan Sedunia yang jatuh pada tanggal 15 Oktober lalu. Kegiatan tersebut digelar di Masjid Al Furqon, Jl. Harapan indah Bouleyard No. 9 B, Kota Harapan Indah.

Sebanyak 27 orang anak juara beserta warga setempat mengikuti kegiatan yang digelar oleh Rumah Zakat dan Cita Sehat. Agenda yang dilakukan diantaranya penyuluhan tentang 7 langkah mencuci tangan, penimbangan berat badan serta pemberian makanan tambahan. Selain itu, ada fasilitas pemeriksaan tensi untuk para warga yang hadir. Di akhir kegiatan, para penerima manfaat juga mendapat merchandise berupa sabun kesehatan dari tim Rumah Zakat dan Cita Sehat.

“Senang sekali bisa belajar cara cuci tangan yg baik dan benar. Saya jadi tahu bagaimana cuci tangan yang benar untuk menghilangkan kuman di tangan. Tadi juga bisa timbang berat badan. Terima kasih Rumah Zakat dan Cita Sehat.”, Lia Apriani (12), salah satu penerima manfaat.

Newsroom/Nurul
Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi