ANAK JUARA RUMAH ZAKAT TANGERANG PERINGATI ISRA MI’RAJ

ANAK JUARA RUMAH ZAKAT TANGERANG PERINGATI ISRA MI’RAJTANGERANG. Rumah Zakat Tangerang peringati Isra Mi’raj pada Ahad, (30/04) yang berlokasi di Masjid Al Muhajirin Perum Mulya Asri Citra Raya. Kegiatan tersebut dihadiri lebih dari 250 orang yang terdiri dari Anak Juara Tangerang dan perwakilan siswa dari berbagai sekolah di Kabupaten Tangerang.

Dengan mengusung tema “Kiat Sukses Menghadapi Ujian Bersama Al-Quran” diharapkan para siswa lebih percaya diri dalam menghadai ujian sekolah. “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para siswa kami lebih siap dan yakin untuk menghadapi ujian sekolah. Dengan kembali pada Al-Quran, semoga anak-anak mempunyai mental yang baik. Dan mindsetnyapun berubah lebih baik dengan bimbingan Al-Quran.” Ujar Mahfudz.

Acara yang dimulai pukul 08.00 tersebut, diawali dengan pembacaan surat Luqman secara bersama. Kemudian, dilanjutkan dengan beberapa lomba, seperti lomba memanah dan lomba sambung ayat surat Luqman. Setelah perlombaan berakhir, dilanjutkan dengan sesi motivasi yang diisi oleh Ust. Abdul Aziz.

Azzam salah satu peserta mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut. Begitu pula dengan Tasya, salah satu peserta lomba sambung ayat surat Luqman, “Seneng banget bisa ikut lomba sambung ayat ini. Saya juga suka sama motivasinya, mudah-mudahan ujian besok lebih percaya diri, terima kasih Rumah Zakat” ujarnya.

Newsroom/Dian Ekawati

Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi