ANGGOTA BRIMOB POLDA KEPUALUAN RIAU BERZAKAT DAN INFAK KE RZ

RZ BRIMOB BATAMBATAM. Mako Brimob Polda Kepulauan Riau bekerjasama dengan RZ cabang Batam menggulirkan program Superinfak dan Counter Pembayaran Zakat dan Infak mulai Bulan Februari 2014. Hal ini ditandai dengan pemberian Kotak Superinfak dari RZ cabang Batam oleh Agus Suprianto selaku Branch Manager kepada Mako Brimob Polda Kepulauan Riau yang diwakilkan oleh Anggota Brimob.

Selain Counter Pembayaran Zakat yang hadir setiap tanggal gajian para anggota Brimob juga dihadirkan Kotak Superinfak yang diperuntukkan bagi seluruh anggota Brimob yang tinggal di asrama dan kantor untuk berinfak. Hasil Infak ini akan diserahkan ke RZ setiap bulannya. “Dengan berinfak ini untuk menambah jiwa syukur dan kepedulian Anggota Mako Brimob Polda Kepulauan Riau kepada sesama dan disalurkan melalui RZ,” ungkap Komandan Brimob Rudi Prasetyo .

“Terima kasih RZ, atas disediakannya membuka Counter Pembayaran Zakat, Infak, dan Kotak Superinfak ini, semoga kami dapat Istiqomah,” tutur salah satu Anggota Brimob dengan bersemangat.***

Newsroom/Agus Suprianto
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi