ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS DISEKOLAH, RUMAH ZAKAT SEMPROTKAN DISINFEKTAN

(Foto: Rumah Zakat)

BANJARNEGARA, Rumah Zakat – Saat ini, situasi sedang dalam keadaan tidak stabil. Masyarakat masih diliputi rasa cemas dan khawatir terkait wabah virus corona/Covid-19. Meskipun berbagai upaya sudah dilakukan, namun pemerintah bahkan dunia belum mampu menekan penularan wabah virus ini.

Namun berbagai upaya terus dilakukan, baik oleh pemerintah maupun relawan serta tenaga medis untuk menghadapi virus ini. Seperti yang dilakukan oleh Relawan Rumah Zakat, yang diminta langsung oleh pihak Sekolah SMAN 1 Purwareja Klampok untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

SMAN 1 Purwareja merupakan satu-satunya sekolah SMA Negeri yang terdapat di Desa Berdaya Purwareja, Kecamatan Klampok, Kabupaten Banjarnegara, (30/3).

Bersama 7 orang tim relawan dari binaan Rumah Zakat, para relawan memulai aktifitas penyemprotan dari pagi hingga siang. Penyemprotan dilakukan diseluruh ruangan dengan harapan meminimalisir penyebaran virus.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Amin selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Purwareja Klampok

“Terima kasih atas kesediaan relawan Rumah Zakat yang telah membantu dalam antisipasi Cofid 19 yang merupakan intruksi dari propinsi,” Amin ,kepala sekolah SMAN 1 Purwareja Klampok.

Newsroom

Bayu Setyo/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi