[:ID]ANTUSIASNYA WARGA DESA KETIKA DAPATKAN MASKER GRATIS[:]

[:ID]

Warga Desa Harjasari antusias dapatkan masker gratis yang dibagikan Relawan Rumah Zakat, Minggu (12/4). (Foto: Rumah Zakat)

TEGAL, Rumah Zakat – Untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona/ Covid-19 yang sedang terjadi di Indonesia khususnya wilayah Jawa Tengah, Relawan Rumah Zakat Haryanto membagikan masker gratis kepada masyarakat Desa Harjasari, Minggu (12/4).

Warga yang diprioritaskan untuk mendapatkan masker dalam kegiatan kali ini adalah para petani, pedagang pasar, kuli bangunan, serta ibu rumah tangga yang setiap hari harus beraktivitas di keramaian desa.

Meskipun sudah ada anjuran untuk tetap berada di rumah, kenyataannya mereka terpaksa harus tetap keluar rumah untuk bekerja memenuhi kebutuhan keluarganya.

Pembagian masker gratis ini dilakukan di Desa Harjasari, Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal. Warga pun sangat antusias , bahkan masker yang dibagikan sudah habis dengan cepat. Tidak hanya itu, saking antusiasnya banyak warga yang datang ke rumah relawan untuk meminta masker gratis tersebut.

Warga pun berterimakasih dengan adanya pembagian masker gratis ini. dan mengajak masyarakat lain untuk melawan virus corona.

“Terimakasih Rumah Zakat, hayo kita lawan corona,” ujar Sudarto.

Newsroom

Neni Nuraeni/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia