APRESIASI JASA VETERAN, RZ GELAR BAKTI SOSIAL

APRESIASI JASA VETERAN, RZ GELAR BAKTI SOSIALBANDUNG. Beberapa hari ke belakang kita disibukkan dengan semarak gemerlap hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, perlu kita ketahui bahwa di balik predikat kemerdekaan yang diraih negeri ini terdapat cucuran darah, keringat, dan pengorbanan yang diberikan oleh pejuang bangsa terdahulu. Mereka para Veteran, sang pejuang bangsa.

Dalam nuansa HUT RI ke-71, jasa para veteran tak luput dari perhatian RZ. RZ menunjukkan kepedulian dan apresiasinya kepada para pejuang bangsa tersebut (read: Veteran) dengan menggelar acara bakti sosial.

Tepatnya pada hari Rabu ini (31/08), RZ bersama LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) melaksanakan acara Bakti Sosial di Jl. Jawa No. 56, Bandung. Dalam kegiatan Bakti Sosial ini, RZ memberikan 300 kornet Superqurban, 150 paket sembako dan 150 Al-Qur’an untuk 150 veteran pejuang kemerdekaan RI.

Selain itu, RZ juga menggelar Aksi Siaga Sehat untuk para veteran. Para pejuang bangsa ini terlihat bahagia dan antusias mengikuti setiap rangkaian acara Bakti Sosial.

“Bakti sosial ini adalah wujud kepedulian kami kepada para pejuang kemerdekaan Indonesia. Terima kasih Bapak/Ibu atas perjuangannya untuk negara ini. Kini dan sampai kapan pun, kami, generasi penerus Bangsa ini akan terus berterima kasih.” Ungkap Heny Widiastuti, Chief Program Officer RZ.

Newsroom/Ria Arianti
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi