[:ID]APRESIASI POSITIF WARGA TERHADAP GERAKAN BERBAGI MASKER[:]

[:ID]

Rumah Zakat terus lakukan gerakan berbagi masker gratis kepada warga, Minggu (19/4). (Foto: Rumah Zakat)

SLEMAN, Rumah Zakat – Pemerintah terus melakukan upaya dalam mencegah dan mengurangi penularan wabah virus corona/Covid-19 di masyarakat, salah satunya dengan mewajibkan memakai masker. Hal tersebut dilakukan setelah organisasi kesehtan dunia (WHO) mengumumkan agar masyarakat memakai masker baik yang sakit maupun yang sehat.

Sejalan dengan apa yang diarahkan oleh pemerintah, Rumah Zakat juga terus melakukan upaya pencegahan melalui gerakan berbagi masker gratis kepada masyarakat.

Bertempat di Dusun Tlacap Pandowoharjo , Sleman, Relawan Rumah Zakat mengunjungi salah satu dusun binaan untuk menyampaikan amanah dari donatur, Minggu (19/4).

Dalam kunjungan tersebut, hadir pula Marjono selaku tokoh masyarakat yang juga Kaur Kesejahteraan Desa Pandowoharjo. Marjono memberikan apresiai yang bagus kepada Rumah Zakat yang selama ini ikut berperan aktif baik program ekonomi, keagamaan, dan sekarang ini di bidang kesehatan.

Dirinya berharap Rumah Zakat semakin maju dan sentiasa hadir di tengah masyarakat karena proses sangat terasa.

“Semoga dengan bantuan masker sebanyak 35 ini bisa meringkan beban masyarakat dan masyarakat Tlacap terhindar dari virus corona,” ucap Marjono.

Newsroom

Rifai Yusup/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia