APRI BAYU SEKARANG TELAH BERUBAH

RZ LDKO CilegonKEDIRI. (11/01). Apri Bayu. Siswa kelas XI SMK 1 Kediri adalah salah satu anak yang menerima beasiswa khusus dari PLN P3B JB APP Madiun. Putera pertama dari Bapak Mismo ini adalah anak binaan paling menonjol karena prestasi pembinaan selama program pembinaan beasiswa yang dilakukan oleh para mentor pendamping dari relawan RZ Kediri.

Menurut hasil penilain perkembangan anak, Bayu tercatat paling baik dan rajin sehingga terdapat perubahan dalam perilakunya. Aspek penilaian yang dinilai seperti kehadiran dalam pembinaan, pelaksanaan shalat wajib, aktivitas pengajian, hafalan do’a dan hafalan surat pendek. Semua aktivitas tersebut mejadi sebuah tugas pribadi yang kemudian dicatat oleh Bayu dalam kartu kejujuran.

Salah satu faktor yang menyebabkan dia bisa seperti itu, seperti diungkapkan oleh Yusuf Febri selaku mentor pendamping. “Dia merasa terbantu karena adanya program beasiswa ini, seperti biaya sekolah dan lebih dekat untuk curhat permasalahan nya ke kakak pendampingnya”. Saliain itu, dengan adanya program ini, Orang Tua Bayu sering konsultasi mengenai biaya sekolah dan advokasi tentang pendidikan anaknya di sekolah. Semoga dengan adanya program ini, Bayu dan beserta ke 18 teman sesama penerima manfaat program beasiwa ini menjadi lebih baik lagi.***

Newsroom/Wahyudin
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi