AUDISI THE CHEF INDONESIA DI INDOSIAR

JAKARTA. Dalam rangka memperkaya ilmu, menambah pengalaman, memperluas jaringan serta membangun kepercayaan diri sebagai bagian dari tujuan program pendampingan yang diselenggarakan Rumah Zakat. Dengan tujuan tersebut, Senin, (22/2) bertempat di stasiun TV Indosiar, Rumah Zakat Jakarta Barat berkesempatan mendampingi enam peserta binaan program Cake House untuk mengikuti audisi The Chef Indonesia.

Audisi tersebut dipandu dua orang yang sudah ahli di bidangnya yakni Siska Switomo dan Rudi Khaerudin yang sekaligus bertindak sebagai juri. Dalam pelaksanaannya setiap tim peserta diberikan waktu selama 30 menit untuk memasak dari bahan-bahan yang sudah disiapkan, dengan terlebih dahulu mengambil undian untuk memilih bahan dasar apa yang digunakan untuk pembuatan menu masakan.

Rahmat, Spd. Instruktur Cake House yang juga hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan motivasinya kepada peserta binaan untuk menjadikan ajang audisi ini sebagai penyemangat sehingga dapat mengenal banyak kalangan khususnya di dunia kuliner. “Karena kesuksesan itu kita tidak tahu datangnya dari mana. Siapa tahu dengan ikut audisi ini banyak channel yang potensial untuk diajak kerjasama,” paparnya memberikan motivasi kepada peserta binaan.***

Newsroom/Herlan Wilandari
Jakarta Barat

 

Tags :
Konfirmasi Donasi