BADEWA RIDER COMMUNITY INDONESIA SALURKAN DONASI UNTUK KORBAN TSUNAMI SELAT SUNDA BERSAMA RUMAH ZAKAT

BANDUNG (01/01). Bencana tsunami Selat Sunda telah mengejutkan seluruh penjuru nusantara. Semua kalangan turut sedih dan prihatin akibat musibah yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu. Banyak korban berjatuhan kehilangan harta benda dan keluarga.

Hal ini juga menjadi perhatian para anggota komunitas Badewa Rider Community Indonesia. Mereka mengirimkan bantuan untuk disalurkan kepada korban terdampak tsunami Selat Sunda melalui Rumah Zakat. Bantuan tersebut telah diserahkan langsung  Oleh Kang Yana, selaku Perwakilan Badewa RCI kepada Perwakilan Rumah Zakat Bandung, Senin kemarin.

Pria yang akrab disapa Yana itu mengatakan, sebagai bentuk solidaritas, Badewa RCI memberikan bantuan dana senilai Rp1.283.800,00. Besarnya rasa peduli terhadap sesama membuat mereka merasa perlu untuk terus berbagi.

Yana pun menungkapkan kesedihannya atas kejadian yang menimpa Banten dan Lampung ini. “Kami turut prihatin dan berduka atas kejadian tsunami,” ujar Yana saat menyerahkan donasi kepada petugas Rumah Zakat.

Newsroom
Silvia Zakiah Itsnaini

Tags :
Konfirmasi Donasi