BAGIKAN SUPERQURBAN KE 10 DESA

CIREBON. Rumah Zakat Cabang Cirebon menyalurkan 2.958 kornet Superqurban milik salah satu donatur kepada warga di 10 desa yang terletak di Kecamatan Plered, Minggu (9/5). Adapun desa yang dimaksud antara lain Trusmi Wetan,Trusmi Kulon, Pangkalan, Cangkring, Gamel, Sarabau, Kaliwulu, Tegal Sari, Panembahan dan Wotgali.

Rahmat (35) yang bekerja sebagai tukang becak mengaku kaget dengan acara pembagian kornet gratis tersebut. Sebab kornet tersebut adalah untuk yang pertama kalinya didapatkan oleh Rahmat. \\\”Kaget tapi senang dapat kornet. Bangga ternyata ada donatur Rumah Zakat yang peduli pada kami,\\\” tuturnya.

Selain pembagian kornet, acara makan bubur kornet hasil kerja sama dengan ibu PKK setempat bersama anak yatim dan lansia turut meramaikan acara. Apalagi ada ratusan bahkan ribuan warga yang rela mengantri untuk mendapatkan makanan tersebut. Selain itu diadakan pula perlombaan kreativitas daur ulang pembuatan kerajinan barang jadi atau mainan anak-anak dari bekas kaleng kornet.***

Newsroom/Budi Aryanto
Cirebon

Tags :
Konfirmasi Donasi