[:ID]BAHAGIANYA PAK FARID DAPAT SUPERQURBAN UNTUK KELUARGA DI RUMAH[:]

[:ID]BANDUNG (16/01) Dengan langkah yang lunglai, seorang bapak berjalan ditengah teriknya matahari, menuju kantor pusat Rumah Zakat di Bandung. Bapak Farid namanya, seorang bapak yang hidup bersama anaknya di rumah kontrakan sederhana di daerah Babakan, Kiara Condong, Bandung.

Beliau seorang yang tidak memiliki pekerjaan dan sedang mengalami ujian hidup karena kelumpuhan yang di deritanya ia pun harus berjalan dengan bantuan tongkat. Dahulu ia sempat bekerja di Jakarta, namun semenjak terjadi kecelakaan motor yang menyebabkan anggota tubuh sebelah kiri beliau tidak dapat digerakan, beliaupun tidak lagi
bekerja.

Maksud kedatangan bapak Farid ke Rumah Zakat adalah agar mendapatkan bantuan pangan untuk memenuhi kebutuhan pangannya hari ini. Rumah Zakat memberikan bantuan kornet sapi superqurban untuk bapak Farid dan keluarganya di rumah. Beliau sangat senang dan bersyukur karena bisa makan daging olahan dari rumah Zakat.

“Alhamdulillah terimakasih ya mbak, semoga rumah Zakat dapat terus membantu masyarakat yang membutuhkan”, ujar Pak Farid dengan raut wajah bahagia.

Newsroom
Lailatul Istikhomah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia