BAHAGIA, 300 WARGA DURI KEPA MENERIMA PAKET BUKA PUASA

RZ_Semarak menjelang berbuka editedJAKARTA. Kebahagiaan terpancar indah merona dari warga Jl. Sahabat Baru, RT 7/RW 1 No 13, Kelurahan Duri Kepa – Jakarta Barat, saat bingkisan Berkah Buka Puasa (BBP) sampai ditangan mereka. Sore itu terasa sejuk dan menenangkan jiwa, sedikit kontradiktif memang dengan keadaan cuaca Jakarta.

Sebanyak 300 paket Berkah Buka Puasa tersedia untuk 300 warga yang datang ke rumah Sri Wartini. Para warga tertumpah ruah ke luar tempat acaranya karena tempatnya yang memang tidak cukup untuk menampung mereka semua. Terdapat ibu-ibu, bapak-bapak, dan anak-anak memadati area tersebut. Tak ketinggalan remaja pun ikut serta meramaikan acara buka puasa. “Terima kasih Rumah Zakat atas pemberian paket buka puasa ini, semoga Rumah Zakat semakin amanah untuk berkarya melayani umat,” tutur salah seorang warga dengan semangat.

Micro Business Officer Zunnaidi selaku penanggung jawab penyaluran, di dampingi Muthoharoh dari relawan Rumah Zakat, dan Rizky Prayudha selaku Programme Head Jakarta Barat hadir untuk mendistribusikan paket ini kepada Penerima Manfaat yang hadir di acara tersebut.***

Newsroom/Rizky Prayudha Perdana
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi