[:ID]BAHAGIAKAN BU LENA BERSAMA RUMAH ZAKAT DAN KUMPARANDERMA[:]

[:ID] 

Ibu Lena seseorang yang sempat viral karena tinggal di gubuk yang tidak layak untuk ditempati.  Melihat kondisi ini Kumparanderma bekerja sama dengan Rumah Zakat menyalurkan bantuan untuk Ibu Lena.

Ibu Lena adalah seorang mualaf yang memiliki 4 anak yang sehari-hari bersama-sama tinggal di gubuk kecil untuk berteduh dan berisirahat.

Tim relawan Rumah Zakat mengajak keluarga Ibu Lena untuk berbelanja perlengkapan sekolah dan pakaian keseharian anak-anaknya yaitu Zeky ( 16th ) paket sekolah SMA, Elen (15 th) kelas 1 SMP, serta Fikri perlengkapan persiapan masuk SD yang saat ini usianya baru 5 Tahun. Dan untuk anaknya yang paling kecil bernama Hairil (2 th 2 bulan) ( 02/02 ).

“Saye ndak nyangke dibantu abang-abang Rumah Zakat ni, saye ndak tau nak bilang ape. tapi beginilah kondisi saye sekarang, saye makaseh banyak ye bang udah bantu, titipkan salam saye buat donatur  abang (Kumparanderma), moge kasik rezeki”. ujar ibu lena.

Selain perlengkapan sekolah, Ibu Lena juga diajak untuk berbelanja kebutuhan sehari hari. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan kesulitan yang dialaminya.

Rencananya bu Lena juga akan diberi bantuan modal usaha agar beliau lebih berdaya. Melihat  Ibu Lena ini dulu memiliki pengalaman berjualan ikan dan udang segar, perlahan kita pastikan semua donasi ini bisa menumbuhkan perekonomian Ibu Lena dan keluarga. Untuk modal usaha dan lainnya akan disampaikan berikutnya.

Alhamdulillah, terima kasih sahabat sudah sama-sama membantu Ibu Lena. Semoga segala yang diberikan menjadi amal terbaik untuk bekal kita di akhirat nanti.

Newsroom

Silvia Zakiah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia