BAHAGIANYA ZIHA DAPAT HADIAH BAJU LEBARAN

BANDUNG. Jumat, (09/06) Rumah Zakat kembali menyalurkan program Kado Lebaran Yatim (KLY) di SD Juara Bandung. Salah satu penerima manfaat KLY adalah Nazra Naziha (7th), ia adalah siswa kelas 1 SD Juara Bandung. Ziha biasa ia dipanggil adalah anak ke 1 dari 2 bersaudara. Sejak 5 tahun yang lalu, Ziha sudah menjadi yatim karena ayahanda Ziha sudah meninggal dunia.

Saat ini Ziha tinggal bersama neneknya, Dewi Solihati, Ibunya Dewanti Oktaviani dan adiknya yang masih berumur 4 tahun. Karena ibunda Ziha memiliki penyakit Anemia akut dan tidak bisa bekerja, maka dari itu neneknyalah yang membiayai Ziha dan keluarga dengan menjual kue.

Ziha adalah salah satu siswa yang pintar, terbukti  nilai rata- rata rapornya adalah 81. Ia juga adalah anak yang ceria dan paling bersemangat dikelasnya, misalnya ketika sedang belajar menari untuk penampilan Pentas Kreasi Juara, Zihalah yang paling bersemangat dan mendapat pujian dari Bu Ida walikelasnya.

Ziha adalah salah satu siswa SD Juara yanng mendapatkan Kado Lebaran Yatim dari donatur Rumah Zakat, zihapun sangat senang sekali. ” Ziha senang dapat hadiah baju lebaran, Ziha suka baju lebarannya, Terimakasih Ibu dan bapak donatur semoga rezekinya makin banyak,” Ungkap Ziha bahagia.

Newsroom/Laila

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi