BANGKITKAN KEMBALI EKONOMI PIDIE JAYA DENGAN BANTUAN MODAL USAHA

BANGKITKAN KEMBALI EKONOMI PIDIE JAYA DENGAN BANTUAN MODAL USAHAPIDIE JAYA. Selasa sore (18/04), sebanyak empat penerima manfaat mendapatkan bantuan modal usaha dari donasi yang diberikan BJB dalam program Jawa Barat Peduli. Bantuan modal tersebut bertujuan untuk membantu dan membangkitkan kembali perekonomian warga Pidie Jaya pasca gempa Desember lalu.

Salah satu penerima manfaat, Rubiah (50) kini melanjutkan kehidupannya dengan berdagang dan membuka warung makanan ringan di rumahnya. Peristiwa gempa empat bulan yang lalu merenggut putri sulung beserta kedua cucunya. Tidak hanya itu, suami Rubiah pun yang berusia 62 tahun, saat ini belum pulih karena tertimpa bangunan saat gempa terjadi, sehingga sampai saat ini suaminya belum bisa banyak beraktivitas.

Rubiah sangat bahagia menerima bantuan usaha. Iapun mendoakan relawan yang terjun langsung menyalurkan bantuan. “Semoga para relawan dan donatur mendapat keberkahan. Diberikan kesehatan dan umur panjang. Sekali lagi terimakasih Rumah Zakat dan BJB, semoga rezeki dan karunia tecurahkan kepada para Donatur.” Ungkap Rubiah penuh haru.

Newsroom/Dian Ekawati

Pidie Jaya

 

Tags :
Konfirmasi Donasi