BANK SAMPAH “AMANAH 1” KIAN MANDIRI, WARGA MANGSANG LUNCURKAN LAGI BANK SAMPAH “AMANAH 2”

RZ LDKO CilegonBATAM. Bank Sampah merupakan salah satu dari program Kampungku Berseri dari RZ yang dibentuk di wilayah binaan, kegiatan ini merupakan salah satu intervensi yang diberikan oleh RZ dalam bentuk pemberdayaan lingkungan yang harapannya para member ataupun masyarakat sekitar bisa memahami akan manfaat dari bank sampah itu sendiri.

Berawal dari suksesnya Bank Sampah “Amanah 1” yang berlokasi di Kavling Mangsang Permai blok C Kelurahan Mangsang Kecamatan Sei Beduk, member binaan RZ kembali bersemangat membentuk Bank Sampah “Amanah 2” yang berlokasi di Kavling Bida Ayu blok Y Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk.

Pada akhirnya Jumat (27/03), warga bersama RZ meluncurkan Bank Sampah “Amanah 2” yang di buka oleh Suyitno perwakilan dari Dinas DKP dan Agus Suprianto selaku branch manager RZ Batam serta di hadiri oleh perangkat kelurahan bersama 23 member anggota Bank Sampah “Amanah 2”

“Dengan adanya program Bank Sampah dari RZ ini, kami atas nama Dinas DKP kota Batam sangat berterimakasih sekali kepada RZ karena telah membantu program kami juga khususnya dalam penanganan masalah sampah ini,” pungkas Suyitno.***

Newsroom/Erip Saeful
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi