BANTU PENUHI KEBUTUHAN PANGAN, RUMAH ZAKAT SALURKAN SUPERQURBAN

(Foto: Rumah Zakat)

KAB. BOGOR, RUMAH ZAKAT – Pandemi yang tak kunjung, sangat berdampak bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya warga menengah ke bawah. Tidak hanya menimbulkan masalah ekonomi, kini hal itu berdampak pada timbulnya krisis pangan di kalangan masyarakat.

Kondisi krisis ini juga berdampak bagi warga yang tinggal di Kampung Bojong, Kabupaten Bogor.

Untuk itu, Rumah Zakat terus berupaya membantu dengan menyalurkan Superqurban yang terdiri dari 32 paket rendang kambing, 120 paket kornet kambing dan 10 dus minuman serbuk okky flur.

Sebanyak 6 relawan Rumah Zakat turun langsung untuk menyalurkan bantuan ke rumah warga di 4 RT, Senin (07/09).

(Foto: Rumah Zakat)

Bantuan Superqurban tentu saja sangat membantu warga di wilayah tersebut. Hal itu dikarenakan mayoritas warga di sana menyambung hidup dari pekerjaan harian lepas yang sudah lama digeluti.

Diah yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga mengungkapkan rasa syukurnya kepada tim Rumah Zakat, “Alhamdulillaah ya Allah, akhirnya ada yang bisa dimasak dan dimakan lagi, terimakasih banyak”

“Terimakasih kepada Rumah Zakat atas bantuan yang diberikan, ini sangat bermanfaat,” kata Unus salah satu warga lainnya.

Bantuan Superqurban Rumah Zakat diharapkan dapat terus membantu memenuhi kebutuhan pangan masyarakat yang kekurangan, tidak hanya di wilayah tersebut tetapi di wilayah lain yang mengalami kesulitan.

Newsroom

Abdussalam/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia