BANTUAN APD UNTUK TENAGA MEDIS DI RS UMMI KOTA BOGOR

(Foto: Rumah Zakat)

BOGOR, Rumah Zakat – Rumah Zakat Action bersama OJK kembali berpartisipasi memberikan bantuan kepada tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 dengan menyalurkan APD (Alat Pelindung Diri) ke RS Ummi Kota Bogor, Jum’at (01/5).

Project of Health Rumah Zakat Bogor yaitu Arif mengatakan bahwa penyaluran bantuan merupakan salah satu konsistensi Rumah Zakat bersama OJK dalam membantu para tenaga meis yang masih membutuhkan APD.

“ini merupakan bagian dari konsistensi Rumah Zakat bersama OJK untuk bisa membantu para tenaga medis dilapangan yang masih membutuhkan APD, karena melihat kondisi dilapangan masih banyak RS, Puskesmas dan Klinik yang masih membutuhkan APD, ” kata Arif.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Rumah Zakat yang telah memberikan APD ke Rumah Sakit Ummi, ini memang sangat kami butuhkan, untuk menjaga para tenaga medis saat melayani pasien yang datang untuk berobat,” ujar salah satu perwakilan dari RS ummi Kota Bogor yang menerima paket bantuan APD dari Rumah Zakat bersama dengan OJK.

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia