BANTUAN GEROBAK BARU DARI RZ, TINGKATKAN OMSET PENJUALAN

RZ BekasiBEKASI. Enjen penjual somay warga Pengasinan Bekasi Timur ini merupakan warga binaan pemberdayaan ekonomi RZ cabang Bekasi. Ia tampak bersemangat ketika  dikunjungi oleh Annisa selaku Micro Bussines Officer RZ Bekasi. Kamis (16/1)

Setelah satu minggu mendapatkan sarana usaha berupa gerobak dari RZ Bekasi. Omset penjualan Somay Enjen mengalami peningkatan. “Alhamdulillah setelah memakai gerobak ini hasil penjualan saya mengalami peningkatan, kalau sebelumnya dengan memakai sepeda perhari Rp220 ribu, sekarang setelah pakai gerobak sehari bisa Rp340 ribu,” ujarnya kepada Nisa sambil tersenyum.

Dengan mendampingi 16 orang warga binaan yang mempunyai usaha di sekitar Bekasi Timur. Setiap hari Annisa rutin mengunjungi untuk pendampingan. Macam-macam kegiatannya, memberikan masukan tentang kualitas rasa dan tampilan produk sampai kewajiban untuk menabung.

“Satu minggu sekali ada pertemuan rutin untuk pembinaan warga binaan dan ketika ada seminar atau pelatihan tentang kewirausahaan warga binaan kita ikutkan untuk memotivasi dan meningkatkan pengalaman mereka,” pungkas Nisa.***

Newsroom/Indrayanto
Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi