BANTUAN MODAL UNTUK BANGKITKAN KEMBALI USAHA IBU ALFIYAH

(Foto: Rumah Zakat)

TEGAL, RUMAH ZAKAT – Bertempat di kediaman Ibu Alfiyah yang berlokasi di Desa Banjaranyar Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, Rumah Zakat diwakili oleh Miska selaku fasilitator Desa Berdaya menyalurkan bantuan modal usaha kepada beliau pada Senin (15/06).

Menurut Miska, adanya bantuan modal usaha ini diharapkan mampuĀ  membangkitkan kembali usaha para pelaku UMKM yang sempat terhenti karena dampak Covid-19.

“Harapan kami, bantuan ini mampu membangkitkan kembali usaha pelaku UMKM yang sempat terhenti karena dampak Covid-19,” ujarnya.

Alfiyah merupakan satu dari sekian banyak masyarakat Desa Banjaranyar yang usahanya terpaksa berhenti akibat Covid-19. Beliau mengatakan sudah dua bulan usahanya menjual kerupuk dan gorengan mirong terpaksa berhenti karena sepi pembeli.

“Sudah dua bulan ini, Saya tidak berjualan Mbak. Karena dampak Corona, jualan Saya sepi pembeli. Dan hari ini, dengan modal seadanya Saya kembali berjualan,” katanya.

Pasca menerima bantuan modal usaha dari Rumah Zakat, beliau merasa bersyukur dan mengungkapkan bahwa bantuan yang diterimanya tersebut akan digunakan untuk menambah modal supaya usahanya bisa kembali bangkit.

“Terima kasih Mbak, senang sekali saya bisa mendapatkan bantuan modal usaha ini. In syaa Allah uang ini akan saya gunakan untuk menambah modal usaha sayam,” ucapnya.

Newsroom

Neni Nuraeni/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia