BANTUAN MODAL USAHA UNTUK 3 PM DI CILEGON

RZ_perdana_CILEGON. UBOH PLTU 1 Banten Suralaya bersama Rumah Zakat cabang Cilegon memberikan Bantuan Modal Usaha bagi 3 orang Penerima Manfaat yang mempunyai usaha kecil di Cilegon dengan bantuan masing-masing sebesar 3 juta rupiah, Rabu (8/5). Bantuan ini merupakan dana proyek dari UBOH PLTU 1 Banten Suralaya.

Penerima Manfaat yang mendapatkan bantuan adalah: Turiyah yang mempunyai usaha sebagai penjual nasi uduk dan warung klontong yang terletak di daerah Lebak Gede, Kec.Pulomerak Cilegon. Bantuan lainnya diberikan kepada: Subari yang mempunyai usaha Produksi Kripik singkong yang bertempat tinggal di Link. Suralaya, Kec. Pulomerak Cilegon. Bantuan pun diberikan kepada Imas yang mempunyai usaha sebagai penjual gado-gado yang terletak di daerah Salira Pulo Ampel Kab.Serang.

“Saya menyambut baik program yang digulirkan UBOH PLTU 1 Banten Suralaya bersama Rumah Zakat ini karena selama ini saya belum pernah mendapatkan bantuan, semoga kita semua mendapatkan keberkahan dan usaha saya bisa berkembang dengan adanya program ini,” pungkas Imas salah satu Penerima Manfaat dalam program ini.***

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi