BANTUAN TAHAP DUA UNTUK SENYUM BINAR

JAKARTA. Upaya para donatur Rumah Zakat untuk merangkai senyum sehat di wajah Binar Nurul Fatma belum berhenti. Setelah memberikan bantuan dana untuk operasi sebesar Rp 21 juta pada 28 April 2010 lalu, kini donatur Rumah Zakat menyalurkan Rp 15,7 juta untuk penyembuhan Binar. Pasca dilakukan operasi Total Correction untuk menyembuhkan penyakit jantung bawaan yang dimilikinya, Binar masih diharuskan untuk kontrol rutin tiap bulan selama satu tahun.

Otomatis, keluarga Otoy, ayahanda Binar, masih harus menanggung biaya untuk kontrol. Setiap kali kontrol Binar harus menjalani pemeriksaan Echocardiografi dan menebus obat. Belum lagi ditambah biaya transportasi dari Bandung ke Jakarta. “Biaya tiap kali kontrol lebih dari satu juta,” tutur Otoy.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh perwakilan Rumah Zakat, dr.Hilmi Sulaiman Rathomi. “Donasi ini ditujukan untuk membiayai kebutuhan kontrol Binar selama setahun. Semoga dengan kontrol teratur selama setahun ini, Binar bisa tumbuh sehat dan tersenyum seperti anak-anak lainnya, serta menjadi anak yang shalihah,” ujarnya.***

Newsroom/Renaldo
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi