BANTUAN UNTUK KELUARGA PRA SEJAHTERA DI DESA BERDAYA CITANGKIL, CILEGON

CILEGON. (21/04) Sebagai lembaga filantropi yang juga focus dalam pemberdayaan masyarakat Rumah Zakat Cilegon mendistribusikan bantuan untuk keluarga pra sejahtera di Desa Berdaya Citangkil, Cilegon. ibu Maimanah (58 th) dan Ibu Nani (60 th) adalah penerima bantuan ini. Menurut Humaedi, Fasilitator Rumah Zakat, bantuan ini diberikan kepada keluarga pra sejahtera agar bisa memenuhi kebutuhan dasar sehari –hari sehingga bisa semakin berdaya.

Bantuan diberikan ke rumah – rumah para penerima manfaat dan langsung dibelanjakan untuk kebutuhan sehari – hari seperti beras, minyak, gula, tepung, susu, sabun dan kebutuhan lainnya.

Salah satu penerima bantuan, Ibu Maimanah yang merupakan salah satu warga yang aktif mengikuti pembinaan ini merupakan single parent harus berusaha menghidupi dirinya dan anak laki – lakinya, oleh karena itu ia merasa gembira ketika mendapatkan Bantuan untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur mendapatkan Bantuan Bingkisan ini, saya juga berterimakasih kepada Rumah Zakat untuk semua bantuannya sangat bermanfaat untuk keluarga kami, semoga semuanya mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.” ungkapnya

Newsroom
Nurul / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi