BANTUAN WIRAUSAHA UNTUK HAPIPAH, PENJUAL MIE AYAM

TANGERANG. Adalah Hapipah (31) seorang warga Kelurahan Gandasari kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang , Banten yang mendapatkan bantuan wirausaha dari Rumah Zakat.

Penyaluran bantuan wirausaha diberikan langsung oleh Fasilitator Rumah Zakat, Saripudin pada (19/10) di kediaman Hapipah, P. Dumpit RT 001/ 004 Kelurahan Gandasari – Jati Uwung Tangerang.

“Ibu Hapipah adalah Seorang Ibu Rumah Tangga yang awalnya bekerja sebagai buruh pabrik bersama suaminya namun karena Kontrak kerja habis dan tidak di perpanjang sehingga Ibu Hapipah dan suami berinisiatif untuk berjualan Mie ayam mini dan warung sembako dirumahnya dengan modal seadanya” Jelas Saripudin.

Tak hanya memberikan bantuan kewirausahaan berupa modal usaha kepada Hapipah, Rumah Zakat melalui fasilitator juga memberikan pendampingan wirausaha. Dengan tujuan agar usaha yang dijalani dapat berkembang dengan edukasi atau pendampingan yang tepat.

Atas bantuan yang diberikan Hapipah merasa senang dan berharap usaha yang dijalankannya bisa lebih berkembang.

“Terimakasih bayak kami sampaikan kepada Rumah Zakat yang sudah memberikan bantuannya semoga ini menjadi bekal amal kita semua di akhirat nanti, harapan saya bisa lebih maju lagi usahanya, semoga Rumah Zakat makin berkaah dan Semua donaturnya di berikan kesehatan dan keberkahan Aamiiin.”

Newsroom/ Lailatul Istikhomah
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi