BAPPEDA PAGAR ALAM SUMUT KUNJUNGI KEBUN GIZI MANDIRI RZ

RZ LDKO CilegonYOGYAKARTA. (08/10). 2014 Kebun Gizi Mandiri Karet Pleret Bantul hari ini mendapat kunjungan studi banding dari Bappeda Pagar Alam Sumatera Selatan yang diketuai oleh Lucy selaku kabid Sosial Budaya Bappeda Sumatera selatan.

Dalam kesempatan tersebut, RZ bersama Bappeda Bantul, perwakilan pemerintah kecamatan Pleret, perwakilan pemerintah kelurahan Pleret, perwakilan Puskesmas Pleret, Dinas Kesehatan Bantul, Polsek Pleret, Danramil Pleret juga ikut menyambut dan mendampingi Tim Bappeda Sumsel.

Tujuan dari kunjungan ini tiada lain untuk mengetahui bagaimana masyarakat di wilayah Karet Pleret Bantul dapat mengimplementasikan program Kebun Gizi Mandiri yang diinisiasi RZ bersama Cita Sehat Foundation yang pernah meraih penghargaan MDG’s awards. “Kunjungan kami ke sini tidak lain untuk menimba ilmu tentang kebun gizi dan menularkan motivasi kepada masyarakat Sumatera Selatan untuk berlomba-lomba menciptakan wilayah mandiri pangan,” pungkas Ketua rombongan studi banding, Lucy.***

Newsroom/Cita Sehat Foundation
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi