B&B, UKIR SENYUM BAHAGIA MBAH MIDI

B&B, UKIR SENYUM BAHAGIA KAKEK MIDISURABAYA. Sahabat Borong dan Berbagi atau B&B Surabaya menjalankan agenda di Jl. A.R Hakim, Keputih, Surabaya. Penerima manfaat kali ini adalah mbah Midi seorang penjual mainan “etek-etek” dari rumah siput dengan harga Rp 2.000/pcs.

Kakek berusia 65 tahun ini berasal dari Lamongan, Jawa Timur, beliau mengadu nasib berjualan di Surabaya dengan harapan bisa menjual dagangannya. Beliau memanfaatkan waktu pagi untuk beristirahat dan sore hingga malam untuk menjajakan dagangannya.

Pada (12/01) 3 orang relawan RZ Surabaya mendatangi beliau, dari kejahuan beliau nampak sangat senang dengan senyum sumringahnya. Selain memborong 100 pcs dagangan mbah Midi senilai Rp 200.000, relawan RZ juga memberikan bantuan tunai sebesar Rp 300.000, sehingga total bantuan yang diberikan adalah senilai Rp 500.000.

“Saya sangat senang mas mendapat bantuan dari mas semua dan para donatur semoga diberi rezeki yang melimpah dan bisa membantu banyak orang,” ungkap mbah Midi.

“Biar makin berkah, mainan etek-etek itu kita dibagikan kepada adik-adik TPQ Binaan Relawan RZ Surabaya. Alhamdulillah adik-adik seneng bisa main etek-etek sama-sama.” kata Andre, kordinator Relawan RZ Surabaya.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan berkelanjutan, sehingga banyak pedagang kecil yang terbantu,” tutup Satrio, PIC Program B&B.

Newsroom/Sandy
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi