BEGINI CARA RELAWAN RZ MENGABDI DI RAJA AMPAT, PAPUA

begini-cara-relawan-rz-mengabdi-di-raja-ampatRAJA AMPAT. Pada (10/10) Relawan RZ Surabaya, Diana Fitri Lathifah tiba di Papua Barat tepatnya di Sorong. Beliau merupakan salah satu relawan yang berkesempatan mengikuti Ekspedisi Nusantara Jaya 2016 yang diselenggarakan Kemenko Maritim dengan rute Papua Barat selama 11 hari dari (05/10) hingga (15/10).

Ekspedisi yang diikuti oleh 15 orang dengan menaiki Kapal Perintis ini disambut baik oleh Wakil Bupati Raja Ampat. Semoga semua berjalan dengan baik meski dari pihak Kementerian berhalangan hadir.

RZ sendiri berkontribusi membantu penyaluran kornet Superqurban di Sorong, Pulau Dom, dan Pulau Mansuai. Selain kornet Superqurban bantuan yang diberikan adalah sumbangan obat-obatan untuk Pulau Mansuar, ada pula pengobatan gratis dan cek gula darah yang diikuti oleh 100 orang penerima manfaat. Cek gula darah sesi pertama dilaksanakan di Gereja Bethel dan sesi kedua di Masjid Agung Waisai.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu seluruh warga Papua Barat dan tentunya kegiatan ini bisa mengenalkan kembali bahwa kita ini adalah saudara meski berada di pulau yang jauh berbeda,” tutup Diana, Relawan RZ Surabaya.

Newsroom/Diana
Raja Ampat

Tags :
Konfirmasi Donasi