BELAJAR BAHASA INGGRIS DI RUMAH BELAJAR RELAWAN

BEKASI. Relawan Rumah Zakat kembali mengadakan English Club Junior, pada hari sabtu (10/08) di Rumah Belajar Relawan, Jalan cendana 14 dalam no. 74 Jakasampurna Bekasi Barat.

Meskipun pada hari itu hujan deras, namun tak menyurutkan langkah anak- anak untuk belajar bersama relawan. English club junior ini merupakan kegiatan pekanan dari Relawan Rumah Zakat Bekasi yang dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggu.

Pada pembelajaran kali ini tema yang diberikan adalah “Describing People” yaitu belajar untuk mendeskripsikan karakteristik fisik pada manusia. Mulai dari bentuk tubuh, rambut, bibir, kulit dan mata.

Saat kegiatan berlangsung, anak-anak sesekali tertawa membacakan arti-artinya dalam bahasa inggris, karena saat ditanya mereka baru mengetahuinya. Sesi yang dinanti yaitu games, kali ini permainan edukasinya adalah “siapa Aku ?”

“Ekspresi anak – anak lucu sekali ketika bermain game, baik anak yang menjawab atau anak yang sedang memperagakan pertanyaan. Sontak canda dan tawa pecah sepanjang permainan. Dan tanpa mereka sadari sudah banyak kata yang mereka hapal dalam pengucapan bahasa Inggris.” ujar Relawan Rumah Zakat, Indah Permatasari.

Newsroom
Izzatul Yazid/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi