BELAJAR LANGSUNG DARI PENULIS AYAT-AYAT CINTA

SEMARANG. Relawan Rumah Zakat Semarang mengisi akhir pekannya dengan bersilaturahim langsung ke Komunitas Belajar Qoriyah Thayyibbah arahan Habibburrahman El Shirazy,  di daerah Kalibening, Salatiga, Sabtu-Minggu (31/7-1/8).

Dalam kunjungan tersebut, sebanyak 21 relawan mencoba mendalami materi perfilman, fotografi, dan penulisan naskah. Mereka pun diajari bagaimana membat konsep sebuah film, tulisan, artikel hingga novel. Dalam materi penulisan, Habibburahman menemui langsung para relawan dan menceritakan berbagai pengalamannya selama membuat novel, film, hingga sinetron.

Kegiatan ini juga diikuti oleh para guru SD Juara Semarang. “Kegiatan ini bertujuan untuk menambah percaya diri bagi guru-guru SD Juara, dan melejitkan potensi yang berbuah kreativitas dalam mengelola proses Kegiatan Belajar Mengajar,” ucap Joko, Kepala Sekolah SD Juara Semarang.

Para relawan pun terlihat bersemangat ketika mengikuti pelatihan.“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kegiatan-kegiatan relawan kedepannya”, ujar Afan, salah seorang relawan yang hadir.***

 

Newsroom/Muhammad Zahron
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi