BELAJAR MENYUSUI YANG BENAR

RZ medan Menyusui yg benarMEDAN. RZ cabang Medan bersama AIMI SUMUT (Assosiasi Ibu Menyusui, Sumatra Utara) menggelar pelatihan ‘Teknik Menyusui Yang Baik’ di Rumah Bersalin Gratiis, Selasa (19/11). Acara yang rutin dilaksanakan setiap hari Selasa ini dirangkai dengan pemeriksaan USG Gratis kepada masyrakat.

“Sekarang coba ibu badannya lurus, trus kepala miring ke kiri, coba telan air ludah ibu,” ujar seorang konselor. “Nyaman kah?” Ketika member menggeleng, konselor meneruskan edukasinya.”Bayi kita juga begitu ibu, karena itu posisi bayi harus benar agar bayi nyaman menyusui dengan ibunya,” terang konselor lagi sambil membetulkan posisi boneka bayi di pelukan si ibu.

“Kami akan selalu memberikan layanan terbaik untuk masyarakat. Layanan kita memang gratis, namun berkualitas,” jelas Hariyanty Thahir, Branch Head RBG cabang Medan. Salah satu komitmen dari dari CSF dalam Brand Value adalah memberikan layanan dengan nilai extraordinary kepada para customer, dalam hal ini kepada para member RBG. Untuk itu RBG cabang Medan selalu berupaya untuk meningkatkan edukasi kepada member agar pra dan pasca melahirkan dapat menjadi ibu yang benar – benar siap secara lahir bathin seperti edukasi tentang ASI, senam hamil, dan hypnobirthing.***

Newsroom/Hariyanty Thahir
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi