BERBAGI BERSAMA YATIM : MERI ANAK YATIM YANG DITINGGAL IBU DAN AYAH

BANTEN. Humeri (9 Th) merupakan anak ke-4 dari 4 bersaudara, saat ini Meri ia bisa dipanggil, tinggal di Desa Gegeneng, Kelurahan Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Serang, Banten bersama kakak laki-lakinya dan seorang kakak perempuan, sementara itu ibunya sudah meninggal sejak beberapa tahun lalu, sedangkan ayahnya pergi entah kemana sampai sekarang tidak tahu kabar beritanya.

Karena tidak ada nafkah dari sang ayah untuk kebutuhan sehari – hari Meri dan keluarganya hanya bergantung pada kakak sulung yang terpaksa menjadi tulang punggung keluarga. Pekerjaan serabutan dan terkadang tidak ada pekerjaan sama sekali membuat Meri dan keluarga kekurangan secara ekonomi, hal ini pula yang membuat meri menjadi sosok anak yang pendiam.

Sabtu (23/09), menjadi hari yang menyenangkan bagi Meri, pasalnya melalui program “Berbagi Bersama Yatim” meri bisa merasakan kebahagiaan. Supartini, Relawan Rumah Zakat Cilegon mengajak Meri untuk jalan-jalan di salah satu tempat wisata perbelanjaan di jantung kota Cilegon, diajak makan-makan, bermain games dan mendapatkan santunan.

“Meri ini anak yang pendiam, terlihat kurang semangat hidup sejak ibunya meninggal ditambah ayahnya meninggalkannya entah kemana. Ketika diajak jalan – jalan, beli alat tulis, dan bermain game, Meri terlihat seneng, saya juga jadi ikut bahagia, semoga dengan ini meri bisa bangkit dan tersenyum, terima kasih para donatur semoga diberi kesehatan kemudahan dan dilimpahi rezeki, terimakasih Rumah Zakat” Ujar Supartini

Newsroom/ Lailatul Istikhomah
Banten

Tags :
Konfirmasi Donasi