BERBAGI BINGKISAN BERSAMA ISTRI GUBERNUR SUMATRA BARAT

PADANG. Rumah Zakat cabang Padang menggelar acara Majelis Hikmah 4 di wilayah Integrated Community Development (ICD) dan pemberian Bingkisan Keluarga Jompo dan Keluarga Pra sejahtera (BKJ), Jumat (13/8). Acara ini dihadiri oleh Istri Gubernur Sumatera Barat  Nelvi Irwan Prayitno dan Branch Manager Rumah Zakat Zeng Welf, Integrated Community Development Head Firmansyah, Member Relationship Officer Agus Salim, Aperta R, Andrew V, Mhd Syajeansyah dan warga binaan dari Integrated Community Development (ICD) Kuranji, Padang Utara, Padang Timur dan Koto Tangah.

Majelis Hikmah 4 wilayah ICD ini bertujuan untuk membentuk Forum Majelis Hikmah. Dalam kegiatan ini menghadirkan pemateri dari istri para pejabat dan tokoh masyarakat, calon wakil Bupati Pasaman Barat dan Istri Gubernur Sumatera Barat sudah mengawalinya dengan berbagi ilmu di forum ini.
 
Pada kesempatan ini selain membahas kajian rutin warga binaan juga mendapatkan Bingkisan Jompo dan Keluarga Prasejahtera (BKJ). Pada tahap awal ini Bingkisan Jompo dan Keluarga Prasejahtera (BKJ) hanya diberikan 110 paket yang terdiri dari warga di wilayah ICD Padang Utara, Koto Tangah, Kuranji, dan Padang Timur masing-masing mendapatkan 25 paket dan 10 paket untuk warga sekitar mesjid. Ibu Nelvi (Istri Gubernur Sumatra Barat) manyampaikan pesan, “Dengan semangat menolong itu menyenangkan, mari kita semua untuk bisa menolong dan berbagi kepada sesama apapun yang kita miliki, ” tuturnya dalam acara ini. ***

Newsroom
/Firmansyah

Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi