BERBAGI BUKA PUASA DENGAN ANAK JALANAN DI KOTA BEKASI

BEKASI. Rumah Zakat cabang Bekasi dengan Anak Sanggar Matahari merangkai Senyum Ramadhan di Kota Bekasi, Sabtu (6/8). Kegiatan kali ini penyaluran program Ramadhan Berbagi Buka Puasa bersama  anak-anak jalanan di  Anak Sanggar Matahari.

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan dari grup Anjalis (Anak Jalanan Islami) yaitu grup pengamen jalanan yang sudah pernah membuat album dan laku terjual sekitar 400 buah. Kegiatan ini disambut hangat oleh warga sekitar, yang merasa senang dengan kehadiran Rumah Zakat. Acara ini dapat terselenggara berkat para donatur telah bersedia menyalurkan sebagaian rizkinya ke Rumah Zakat sehingga membantu Rumah Zakat cabang Bekasi untuk merangkai Senyum Ramadhan bersama warga yang kurang mampu yang berada di Kota Bekasi dan sekitarnya.

Acara Berbagi Berbuka Puasa bersama anak jalanan diikuti 55 anak jalanan yang dibina oleh  Andi, dia merasa senang dengan keberadaan Rumah Zakat, sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan bisa menjadi sarana untuk menguatkan sinergi antara anak jalanan dan Rumah Zakat cabang Bekasi. ***

Newsroom
/Maulana Sani

Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi