BERBAGI ILMU ZAKAT DI SARI ATER

BANDUNG. Sebanyak 70 karyawan dari jajaran managemen Hotel Sari Ater Hot Spring Water (HSASW) mengikuti kajian ilmu perzakatan. Acara ini diselenggarkan oleh Dewan Keluarga Masjid (DKM) dan bagian HRD Hotel Sari Ater sebagai bagian dari program pengembangan SDM.

Selain itu tujuan dari diselenggarkannya ini adalah untuk membentuk karekter SDM yang Islami. Salah satunya adalah dengan mengeluarkan zakat profesi. Pihak manajemen bekerja sama dengan Rumah Zakat Indonesia (RZI) untuk menyelenggarakan acara tersebut.

Pada kesempatan itu, Nur Effendi, Chief Retail Funding Officer memberikan presentasi seputar urgensi Zakat Indonesia dan mengenal Rumah Zakat lebih dekat.”Membanyar zakat menjadi sebuah kebutuhan dalam suatu keuangan keluarga dan akan sangat berarti bila dikelola secara professional,” kata Nur di Kintamani Resto Kawasan Wisata Sari Ater Subang, Selasa (2/2).

Potensi karyawan yang berjumlah tidak kurang dari 700 karyawan itu dapat digunakan untuk pemberdayaan di sekitar Sari Ater. Apalagi setiap bulan kunjungan wisatawan ke sana bisa mencapai 100.000 orang. “Rp 500,00 saja dari setiap pengunjung bisa terkumpul untuk pengembangan masyarakat di kawasan ini agar lebih berdaya” ujarnya.***

Newsroom/Yudi Juliana
Regional JABAR

 

Tags :
Konfirmasi Donasi