BERBAGI KEBAHAGIAAN MELALUI PROGRAM SIAGA PANGAN

(Foto: Rumah Zakat)

BEKASI, RUMAH ZAKAT – Seperti kebanyakan masyarakat pada umumnya, keadaan masyarakat di Aren Jaya, Bekasi ikut terpuruk. Tidak hanya dalam hal kesehatan, namun kesejahteraan mereka pun ikut menurun dikarenakan kondisi ekonomi yang melemah sebagai akibat dari wabah Covid-19. Selain itu, kebanyakan masyarakat di Aren Jaya yang berprofesi sebagai pedagang kaki lima mengakibatkan efek pandemi ini begitu terasa.

Untuk itulah, Rumah Zakat kembali memberi bantuan kepada mereka yang terdampak Covid-19. Seperti yang dilakukan pada Minggu (21/6), relawan Rumah Zakat bersama mahasiswa KKN Universitas Jendral Soedirman menyalurkan 150 paket siaga pangan kornet sapi yang akan diberikan kepada 150 penerima manfaat yang ada di Kelurahan Aren Jaya, Bekasi.

Melalui program Siaga Pangan, Rumah Zakat berupaya memenuhi kebutuhan gizi masyarakat. Kornet saat ini sangat di butuhkan oleh masyarakat dikarenakan pada saat ini seluruh bidang sangat terpuruk terkhusus untuk membeli konsumsi bergizi. Warga Aren Jaya sangat senang ketika mendapat kornet ini. Tak lupa mereka mengucapkan banyak terimakasih kepada Rumah Zakat yang sudah memberikan Kornet Siaga Pangan ini.

Salah satunya adalah Yana (60 thn) seorang ibu rumah tangga yang hanya mengandalkan penghasilan suaminya yang berprofesi sebagai pedagang di terminal Bekasi.

“Terima Kasih Rumah Zakat. Alhamdulillah saya bisa memakan daging di tengah kondisi yang seperti ini,” ucap Yana.

Newsroom

Abdussalam/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia