BERBAGI KEBAHAGIAAN MELALUI PROGRAM SYIAR QUR’AN

Rumah Zakat mengadakan penyaluran Syiar Qur’an hasil donasi dari platform kitabisa.com di SMP 1 Lebak Gesong yang beralamat di Jalan raya Cipanas-Warung Banten KM 10, Kecamatan Lebakgedong.

KAB. LEBAK, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat mengadakan penyaluran Syiar Qur’an hasil donasi dari platform kitabisa.com di SMP 1 Lebak Gesong yang beralamat di Jalan raya Cipanas-Warung Banten KM 10, Kecamatan Lebakgedong, Sabtu (19/09).

Proses penyaluran melibatkan perwakilan Rumah Zakat, siswa serta dewan guru yang diwakilkan oleh Lia Lesmana. Dalam sambutannya, Lia bersyukur dan senang dengan kehadiran tim Rumah Zakat.

“Alhamdulilah senang sekali kedatangan kembali Kaka Kaka dari relawan Rumah Zakat ini. Mudah mudahan ade-ade di sini bisa jadi penerus dari kaka-kaka ini yang menjadi orang yang berguna dan penerus menebarkan kebaikan. Kami ucapkan terimakasih banyak mudah mudahan anak anak di sini menjadi generasi qurani, karena Alquran adalah pedoman hidup manusia, jika mau menguasai dunia baca Al Qur’an, jika kita nya selamat dunia akhirat baca Al Qur’an,” ucapnya.

“Terimakasih kepada Rumah Zakat yang telah memberikan bantuan berupa Al-Qur’an kepada kami. Semoga Al-Qur’an ini bermanfaat bagi kita, dan terimakasih atas silaturahmi datang kembali ke SMP ini,” tutur Engkos Koswara selaku murid sekaligus ketua OSIS di sekolah.

Acara pun di tutup dengan foto bersama dan foto simbolis penyerahan Al-Qur’an.

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia