BERBAGI KECERIAAN DENGAN ANAK PESISIR SUNGAI MARTAPURA

RZ LDKO CilegonBANJARMASIN. Sore hari, menjelang waktu berbuka puasa, sejumlah anak-anak pesisir kaum dhuafa tampak asik bermain dengan ceria di sekitar mushollah Al-Falah, tempat dimana RZ akan mengadakan kegiatan buka puasa bersama untuk para keluarga pra-sejahtera, sebagaimana amanah dari para donatur.

Tim penyaluran sampai di lokasi sekitar pukul 16.45 bersama paket yang akan dibagikan untuk berbuka puasa. Pukul 17.30, tampak warga mulai berdatangan ke mushollah untuk menghadiri undangan buka puasa.

Tampak rona wajah yang bahagia dari para warga yang datang. Tempat tinggal yang berada di pesisir sungai dan di pinggir kota, sehingga mereka jarang mendapatkan bantuan buka puasa.

“Alhamdulillah, ada yangmengadakan buka puasa di sini, senang sekali ada makanan nasi kotak yang nyaman dan lengkap” ucap Iwan, bocah cilik yang rajin buka puasa dan sholat di mushollah. (24/06).

Ibu Sumiati selaku kader desa mengucapkan terima kasih yangs sebesar-besarnya kepada RZ khususnya para donatur yang telah bersedia membukakan puasa warga kampung kenanga. Acara hari itu merupakan yang ke-4 yang telah diadakan sejak 1 Ramadhan 1436 H.***

Newsroom/Asmaryadi
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi