BERBAGI KEPADA PARA PENGUSAHA

CILEGON.  Rumah Zakat cabang Cilegon mengadakan pertemuan rutin sekaligus pendampingan dengan para pelaku pengusaha UKM 16 warga binaan di Kantor Rumah Zakat. Acara ini langsung dipandu oleh Micro Business Officer. sebagai sang pemberdaya dengan rangkaian acara yang sederhana tapi menarik mulai dari sambutan dan motivasi dari MBO, dilanjutkan dengan sharing tentang perjalanan, perkembangan usaha para member sampai membahas tentang evaluasi ibadah di bulan Ramadhan ini.

Para warga pun mengikutinya dengan antusias, seperti pada saat acara sharing tentang usaha mereka, para warga menceritakan perjalanan usahanya. Saat Ramadhan ada yang penghasilannya menurun, pengahasilannya tetap dan ada juga yang omsetnya meningkat dan diakhir acara para member diberikan paket sembako.

“Semangat menuju kemandirian senantiasa dihadirkan Rumah Zakat Cilegon dalam upaya mengangkat derajat para mustahik menjadi muzzaki. Berbagai program pemberdayaan masyarakat senantiasa dihadirkan di tengah-tengah masyarakat dalam sebuah rumpun BIG Smile Indonesia. Mengembangkan segala potensi yang ada di setiap insan menjadi sebuah keniscayaan agar pencapaian wirausaha mandiri dapat terealisasi secara nyata,’’ungkap penerima manfaat lainnya***

Newsroom
/Humaedi

Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia