[:ID]BERBAGI MASKER GRATIS DI DESA BERDAYA[:]

[:ID]

Rumah Zakat berbagi masker gratis kepada warga di Desa Berdaya, Jum’at (17/4). (Foto: Rumah Zakat)

JENEPONTO, Rumah Zakat – Kelangkaan masker masih menjadi masalah yang belum terselesaikan. Disaat pandemik wabah virus corona/Covid-19, keberadaan masker sangat dibutuhkan. Namun, kenyataannya masyarakat cukup kesulitan untuk mendapatkan masker. Oleh karena itu, Rumah Zakat melalui relawannya berusaha mengurangi kelangkaan yang terjadi, dengan memberikan masker gratis kepada warga seperti yang dilakukan salah satu relawan di Desa Berdaya, Jum’at (17/4).

Dian Ekawati Mansyur Selaku Relawan Rumah Zakat melaksanakan kegiatan berbagi masker kain kepada masyarakat di Desa Berdaya Kelurahan Empoang Selatan, Jeneponto. Sebanyak 40 masker sudah disiapkan oleh Dian untuk selanjutnya dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Proses pembagian masker dilakukan secara door to door ke rumah masyarakat. Salah satu Penerima Manfaat (PM) yang menerima masker Saenab mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan masker yang diberikan. Saat ini Saenab sedang dalam masa sulit, karena suaminya sudah tidak lagi bekerja akibat dampak Covid-19.

“Alhamdulillah terima Kasih banyak kepada semua donatur, kepada Rumah Zakat dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan berbagi masker ini bermanfaat untuk masyarakat sebagai salah satu langkah untuk pencegahan penularan virus Covid 19,” ungkap Saenab.

Selain berbagi masker, Rumah Zakat terus melakukan upaya dengan berbagai program seperti Berbagi Makanan Keluarga (BMK) dan beberapa program lainnya dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Newsroom

Usman Dsau/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia