BERBAGI PAKET TAKJIL KEPADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM

Relawan Rumah Zakat bagikan takjil gratis kepada ibu-ibu anggota majelis taklim di Desa Berdaya Jepang, Sabtu (25/4). (Foto: Rumah Zakat)

KUDUS, Rumah Zakat – Memasuki Ramadhan ke dua, Relawan Rumah Zakat Desa Berdaya Jepang Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus, telah menyalurkan 30 paket takjil kepada anggota majelis taklim Sedjuk, Sabtu (25/4).

Penyerahan takjil dilakukan di halaman rumah Ustadzah Puji Rahayu selaku pengampu majelis taklim. Peserta majelis taklim terlihat sangat bahagia karena bisa kembali bersua dengan pengampunya.

“Akibat wabah corona pengajian sudah satu setengah bulan ini libur Pak. Ibu-ibu sangat rindu suasana ngaji bareng. Alhamdulillah ada donatur yang mau berbagi takjil untuk majelis taklim, jadi saya undang beliau-beliau untuk mengambilnya, dengan syarat harus melakukan sosial distancing dan memakai masker ketika keluar rumah,” ujar Puji.

Sebagai solusi agar tidak haus ilmu dan ngaji tetap jalan, relawan mengusulkan jadwal khusus selama wabah corona. Bagi para ibu yang tidak bekerja, bisa datang secara bergantian setiap pagi. Khusus untuk yang bekerja, bisa datang jam 2 siang.

Newsroom

Bagus Pandu Wicaksana/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia