BERBAGI SENYUM BAHAGIA DARI KITA UNTUK MEREKA

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Selama masa kekeringan yang melanda beberapa wilayah di Indonesia sejak awal September lalu hingga saat ini, RZ telah berusaha mendistribusikan bantuan air bersih sebanyak 370.000 liter untuk warga Sumbawa Barat, Kulon Progo, Sumedang, Jombang, Gunung Kidul, Boyolali, Grobogan, Wonogiri, Pandeglang, Cikarang, Pasuruan, Manado, Salatiga dan Kendal.

“Hingga kini, RZ terus berusaha mensosialisasikan peluang kebaikan ini bagi siapapun yang ingin turut berbagi senyum kebahagiaan ditengah kesulitan yang sedang mereka alami. Anda bisa menyalurkan infaq terbaik anda melalui RZ,” ujar Marketing Department Head, Ria Arianti. (15/10).

Tidak hanya itu, RZ juga menyalurkan bantuan untuk korban agresi militer Israel di Palestina, tepatnya di jalur Gaza. Ria menjelaskan, bahwa pada bulan Juli 2014 lalu, RZ telah menyalurkan paket bahan makanan untuk 1.911 warga Gaza di Jabalia City. Kini RZ pun kembali menyalurkan bantuannya dalam bentuk peralatan sekolah bagi anak-anak Palestina.

Berdasarkan hasil survei, di Palestina terdapat 23.000 anak yatim yang diakibatkan agresi militer Israel. karenya, RZ sebagai lembaga non pemerintah yang fokus pada pengelolaan zakat, infaq, shadaqah serta dana kemanusiaan lainnya senantiasa berusaha mengajak masyarakat dunia untuk bersama-sama mengembalikan senyum anak Palestina dengan memberikan beasiswa bagi yatim Palestina.

“Bukan saatnya untuk berdiam diri dan hanya melihat saudara kita yang tertimpa musibah dari layar kaca atau dari media sosial anda. Mari bersama RZ berbagi senyuman, bantu saudara-saudara kita yang membutuhkan di Indonesia hingga Palestina,” pungkasnya.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi