BERBEKAL DOA DAN RESTU KELUARGA

BERBEKAL DOA DAN RESTU KELUARGADEPOK. Safri Mulyadi, petugas ambulan Rumah Zakat yang beroperasi di Tangerang kembali mengantarkan pasien ke luar kota. Rabu, (05/04) malam, ia mendapat amanah untuk mengantarkan jenazah seorang bayi asal Cileungsi, Depok ke Gunung Kidul, Yogyakarta.

“Waktu di kantor, saya di telpon oleh pihak keluarga pukul 3 sore. Setelah mendapatkan kabar tersebut, saya langsung telpon keluarga saya yang ada di rumah, ngasih tau kalau saya mau ke Yogyakarta jam 7 malam.” Ungkap Safri.

“Saya ditelpon oleh pihak keluarga itu pukul 3 sore saat dikantor. Setelah dikabari itu saya langsung menelpon keluarga di rumah bahwa saya akan ke Yogyakarta. Setelah itu, pukul 7 nya saya berangkat,” ungkap Safri.

Permintaan pengantaran yang sedikit mendadak membuat Safri tidak bisa menyiapkan bekal terlalu banyak. Hanya berbekal doa dan restu dari keluarga, iapun langsung berangkat menuju Kota Yogyakarta bersama 1 orang asisten driver.

“Saya ngga bawa bekal apa-apa, ke rumah aja nggak sempat karena takut macet. Cuman doa dan restu keluarga aja supaya lancar dan diberi keselamatan di perjalanan,” tutur Safri.

Safri tiba di daerah Gunung Kidul, Yogyakarta sekitar pukul 4 pagi. Sesampainya di rumah duka, ia beristirahat sejenak lalu kembali melanjutkan perjalanan pulang menuju Depok. “Tak perlu bekal macam-macam. Doa saja cukup supaya saya bersama penumpang selalu dalam lindungan-Nya,” tambahnya.

Newsroom/Dian Ekawati

Depok

 

Tags :
Konfirmasi Donasi